Penanganan Kamar Jimbaran Bay Status Check-Out Menjadi Honeymoon Expected Arrival oleh Housekeeping di Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay

Utama, I Wayan and Amalia, Layla Fickri and Pugra, I Wayan (2023) Penanganan Kamar Jimbaran Bay Status Check-Out Menjadi Honeymoon Expected Arrival oleh Housekeeping di Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2015823169_0020078401_0012037302_part.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (456kB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93402_2015823103_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Berdasarkan pembahasan mengenai penanganan jimbaran bay villa status check-out menjadi honeymoon expected arrival oleh Housekeeping di four seasons bali at jimbaran bay, dapat disimpulkan bahwa penanganan jimbaran bay villa di bagi menjadi 3 tahapan, tahap pertama yaitu tahap persiapan terdiri dari persiapan diri, persiapan perlatan dan perlengkapan, pengarahan dan penga,bilan village key. Tahap kedua adalah tahap pelaksanaan yaitu memberi salam sebanyak 3 kali, striping bed, striping sampah, melakukan making bed, melakukan dusting, mebmbuat honey bed decoration, memasang towel di bedrom, melakukan lobby duster, melakukan mooping dan terakir double check untuk mengatasi adanya barang yang tertinggal. Kemudian pada Tahap Akhir yang dilakukan adalah tahap penyelesaian yang meliputi pengembalian alat-alat yang digunakan saat bekerja, mengembalikan village key dan room assignment. Terkait dengan kendala yang di temukan selama penanganan Jimbaran Bay Villa Status Check-out Menjadi Honeymoon Expected Arirval oleh housekeeping yaitu Linen Spot, Kurangnya Stock Linen, dan kelengkapan villa yang hilang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora
Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: I Wayan Sulaksana Putra Utama
Date Deposited: 12 Sep 2023 03:45
Last Modified: 12 Sep 2023 03:45
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/10039

Actions (login required)

View Item View Item