Ramanu, Muhammad Bagus and Chaerunnisah, Indah Utami and Sumawidari, Ida Ayu Ketut (2023) Pelayanan Tamu oleh Concierge di The Apurva Kempinski Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_0006119503_0005077210_Part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2015823164_Full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (17MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian tugas akhir ini yaitu untuk mengetahui bagaimana Pelayanan Tamu oleh Concierge di The Apurva Kempinski Bali dan untuk mengetahui apa saja hambatan-hambatan Pelayanan Concierge di The Apurva Kempinski Bali dan cara mengatasinya. Metode pengumpulan data yang akan digunakan meliputi metode observasi, wawancara, dan studi kepustakaan agar mendapatkan data yang akurat terkait topik yang akan dibahas sesuai program Praktik Kerja Lapangan. Metode dan teknik analisis data yang akan dipakai dalam penyusunan tugas akhir berupa teknik analisis data secara deskriptif dan akan menggunakan hasil pengumpulan data-data yang telah didapatkan selama melakukan praktik kerja lapangan di The Apurva Kempinski Bali.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial > Humaniora |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Muhammad Bagus Ramanu |
Date Deposited: | 12 Sep 2023 06:47 |
Last Modified: | 12 Sep 2023 06:47 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/10062 |
Actions (login required)
View Item |