Kartikayana, I Nyoman and Harmini, Anak Agung Ayu Ngurah and Widhari, Cokorda Istri Sri (2023) Penanganan Tertukarnya Bagasi Penumpang Maskapai Malaysia Airlines oleh Staff Lost And Found PT JAS di Bandara I Gusti Ngurah Rai. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93401_2015813073_0009125905_0017016807_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (775kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93401_2015813073_full..pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Tugas Ahkir ini disusun dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana penanganan tertukarnya bagasi penumpang Malaysia Airlines. Metode yang di gunakan ada 3 yaitu obervesi wawancara studypustakaan.Hasil dari tugas ahkir ini terdapat tiga tahapan dalam menanganin tertukarnya bagasi penumpang yaitu tahap persiapan tahap pelakasaan dan tahap ahkir dan adapun kendala yang di hadapin yaitu kurangya SDM kurangnya Bahasa dan Penumpang kurang kooperatif.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Usaha Perjalanan Wisata > Tugas Akhir |
Depositing User: | I Nyoman Kartikayana |
Date Deposited: | 14 Sep 2023 02:20 |
Last Modified: | 14 Sep 2023 12:39 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/10066 |
Actions (login required)
View Item |