Implementasi Product Berbasis Tri Hita Karana pada Front Office Department untuk Meningkatkan Kepuasan Tamu di Sanctoo Suites & Villas

Permana, I Wayan Yowin and Sari, I Gusti Agung Mas Krisna Komala and Elistyawati, Ida Ayu (2023) Implementasi Product Berbasis Tri Hita Karana pada Front Office Department untuk Meningkatkan Kepuasan Tamu di Sanctoo Suites & Villas. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93303_2215854033_0014076704_0028098802_part-1-30.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (605kB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93303_2215854033_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis implementasi produk berbasis Tri Hita Karana di Front Office Department di Sanctoo Suites & Villas dan keterkaitan implementasi produk berbasis Tri Hita Karana di Front Office Department untuk meningkatkan kepuasan tamu di Sanctoo Suites & Villa. Data diperoleh langsung dari informan dan responden yang dipilih dengan metode purposive sampling, serta menggunakan data sekunder yaitu guest survey dan dokumen. Data yang terkumpul dianalisis dengan teknik analisis kualitatif dan statistika deskriptip sederhana yang menyajikan bagaimana peningkatan minat tamu terhadap produk berbasis keramahan lingkungan dan kearifan lokal, atau dalam hal ini meningkatkan minat tamu melalui produk aktivitas berbasis Tri Hita Karana pada Front Office Department di Sanctoo Suites & Villas. Hasil penelitian menemukan bahwa implementasi produk berbasis Tri Hita Karana di Front Office Department di Sanctoo Suites & Villas diimplementasikan dengan beberapa aktivitas produk. Keterkaitan antara implementasi produk berbasis Tri Hita Karana di Front Office Department dengan tingkat kepuasan tamu di Sanctoo Suites & Villas menyimpulkan bahwa keduanya sangat berkaitan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Agama dan Filsafat > Ilmu Pengetahuan (Ilmu) Agama > Agama (Filsafat) Hindu, Budha, dan Lain Yang Belum Tercantum
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D4 Manajemen Bisnis Pariwisata > Skripsi
Depositing User: I Wayan Yowin Permana
Date Deposited: 13 Sep 2023 04:04
Last Modified: 13 Sep 2023 04:04
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/10145

Actions (login required)

View Item View Item