Penanganan Departure Call untuk Fit oleh Front Desk Agent pada Front Office Department di Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa

Wibawa, I Gede Duta and Pamularsih, Tyas Raharjeng and Natalia, Sang Ayu Made Krisna Dewi (2023) Penanganan Departure Call untuk Fit oleh Front Desk Agent pada Front Office Department di Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2015823006_0013019007_0825128901_part.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93402_2015823006_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dan Hasil Penulisan Berdasarkan rumusan masalah yang telah diuraikan di atas, maka tujuan dan kegunaan penulisan Tugas Akhir ini adalah sebagai berikut: 1. Tujuan Penulisan a. Tugas Akhir ini bertujuan untuk menjelaskan prosedur dalam menangani departure call yang dilakukan oleh Front Desk Agent pada Front Office department di Renaissance Bali Uluwatu Resort & SPA. b. Tugas Akhir ini bertujuan untuk mendeskripsikan kendala dan hambatan yang dihadapi dalam menangani departure call yang dilakukan oleh Front Desk Agent pada Front Office department di Renaissance Bali Uluwatu Resort & SPA. 2. Hasil Penulisan a. Bagi Politeknik Negeri Bali Hasil dari penulisan Tugas Akhir ini diharapkan dapat menjadi referensi untuk belajar bagi mahasiswa Politeknik Negeri Bali dan sebagai bahan perbandingan teori yang ada di kampus dengan kenyataan di lapangan bagi dosen, serta sebagai tambahan bahan ajar. b. Bagi Mahasiswa Hasil penulisan Tugas Akhir ini diharapkan bisa menjadi persyaratan kelulusan bagi penulis untuk mendapat gelar Diploma III Perhotelan Jurusan Pariwisata di Politeknik Negeri Bali serta dapat menambah pengetahuan penulis mengenai bagaimana menjadi seorang Front Desk Agent untuk kedepannya bisa penulis jadikan bekal ilmu untuk mencari pekerjaan setelah lulus. 3. Bagi Perusahaan a. Penulis harap hasil penulisan Tugas Akhir ini bisa menjadi bahan referensi tambahan bagi pihak hotel yang bermanfaat dalam meningkatkan mutu dan pelayanan kepada tamu, khususnya dalam penanganan departure call. b. Penulis harap hasil Tugas Akhir ini dapat dijadikan pedoman dalam mengambil tindakan yang tepat ketika mengalami hambatan saat penanganan departure call.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: I Gede Duta Wibawa
Date Deposited: 14 Sep 2023 14:11
Last Modified: 14 Sep 2023 14:11
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/10320

Actions (login required)

View Item View Item