Meriyatiningsih, Retno and Elistyawati, Ida Ayu and Astawa, I Ketut (2023) Implementasi Green Human Resource Management untuk Meningkatkan Kepuasan Tamu Pada Hotel Raffles Bali. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93303_2215854046_0014076704_0021076107_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93303_2215854046_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi green human resourcemanagement yang sudah berjalan dalam meningkatkan daya dan kualitas karyawandemi kepuasan tamu, serta Untuk mengetahui penilaian kepuasan tamu terhadap pelayanan yang ada di Hotel Raffles Bali. Metode pengumpulan data yangdigunakan adalah metode kualitatif dengan mengumpulkan informasi berdasaran observasi, dan studi dokumentasi. Responden penelitian ini berjumlah 154 orang, yang terdiri dari 20 divisi dengan menggunakan metode slovin sebagai metode pengambilan sampelnya. Hasil penelitian menunjukan adanya kenaikan jumlah kepuasan tamu dari tahun ke tahun sejumlah 90 persen yang datang menginap diHotel Raffles Bali, berdasarkan pada rating dan pendapat para tamu yang diambildari beberapa situs website online sebagai wadah memberikan kesan dan pesan pengalaman mereka saat menginap di Hotel Raffles Bali.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D4 Manajemen Bisnis Pariwisata > Skripsi |
Depositing User: | Retno Meriyatiningsih |
Date Deposited: | 14 Sep 2023 11:02 |
Last Modified: | 14 Sep 2023 11:02 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/10371 |
Actions (login required)
View Item |