Manurung, Ezra Dulce Daniel (2024) Penanganan Kedatangan Penumpang Penyandang Disabilitas Ganda Menggunakan Wheelchair pada Malaysia Airlines (MH851) oleh Unit Services PT. Jasa Angkasa Semesta di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93401_2115813002_0030086604_0016106406_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (446kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93401_2115813002_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (853kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ataupun tugas akhir ini yaitu untuk mengetahui penanganan kedatangan penumpang penyandang disabilitas menggunakan wheelchair pada Malaysia Airlines (MH851)oleh unit services PT.JAS, untuk mengetahui kendala apa saja yang dihadapi oleh staf services saat menangani kedatangan penumpang penyandang disabilitas ganda pada MH851. Langkah-langkah yang dilakukan saat menangani penumpang penyandang disabilitas ganda yaitu dimulai dari tahap persiapan, tahap penanganan, dan tahap penyelesaian. Dan untuk mennyelesaikan kendala yang dihadapi oleh staf services akan diselesaikan dengan baik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | penyandang disabilitas ganda |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Usaha Perjalanan Wisata > Tugas Akhir |
Depositing User: | Ezra Dulce Daniel Manurung |
Date Deposited: | 13 Aug 2024 01:57 |
Last Modified: | 01 Oct 2024 08:33 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/10852 |
Actions (login required)
View Item |