Dyatmika, I Gede Bagus Wahyu (2024) Pelayanan Room Service oleh Waiter di Hotel Padma Resort Ubud. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823212_0025056408_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823212_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Pada Tugas Akhir ini menjelaskan tentang Pelayanan Room Service oleh Waiter di Hotel Padma Resort Ubud, yang dimana Tugas Akhir ini memiliki tujuan untuk mengetahui tentang detail Pelayanan Room Service Oleh Waiter di Hotel Padma Resort Ubud dan kendala-kedala yang dihadapi serta cara mengatasi kendala tersebut. Tugas akhir ini menggunakan beberapa metode dan teknik pengumpulan data untuk memperoleh data yang diinginkan. Selain itu Pelayanan Room Service Oleh Waiter di Hotel Padma Resort Ubud memiliki beberapa tahapan, mulai dari tahapan persiapan, tahap pelaksanaan dan tahap closing atau penutip. Selain beberapa tahapan tersbut Pelayanan Room Service Oleh Waiter di Hotel Padma Resort Ubud ini juga menggunakan beberapa proses pelayanan yang sesuai dengan standar di Hotel Padma Resort Ubud yang telah ditentukan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pelayanan, room service, waiter |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | I Gede Bagus Wahyu Dyatmika |
Date Deposited: | 23 Aug 2024 02:45 |
Last Modified: | 23 Aug 2024 02:45 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/10871 |
Actions (login required)
View Item |