Penanganan Mishandling Baggage Emirates Service Airbus 380 pada PT. Jasa Angkasa Semesta di I Gusti Ngurah Rai International Airport

Salsabila, Zakiah Putri Adrini (2024) Penanganan Mishandling Baggage Emirates Service Airbus 380 pada PT. Jasa Angkasa Semesta di I Gusti Ngurah Rai International Airport. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93041_2115813041_0019096606_0003036310_part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (785kB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93401_2115813041_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Pulau Bali, sebagai destinasi pariwisata yang populer, mengandalkan bandara I Gusti Ngurah Rai untuk menghubungkan wisatawan dari seluruh dunia. PT. Jasa Angkasa Semesta (JAS) sebagai perusahaan ground handling di bandara ini memiliki tanggung jawab penting dalam memberikan pelayanan yang efisien dan andal kepada penumpang. Salah satu aspek yang memerlukan perhatian khusus adalah penanganan bagasi, di mana sering terjadi Mis Handling Baggage (MHB). MHB adalah kondisi di mana bagasi mengalami kesalahan penanganan, seperti tertukar, hilang, atau rusak. Perusahaan ground handling harus memastikan proses penanganan bagasi berjalan dengan baik untuk meningkatkan kualitas layanan di sektor pariwisata dan transportasi udara di Bali.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: misshandling baggage service, Emirates mishandling service, Emirates mishandling baggage
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Usaha Perjalanan Wisata > Tugas Akhir
Depositing User: Zakiah Putri Adrini Salsabila
Date Deposited: 15 Aug 2024 04:59
Last Modified: 15 Aug 2024 04:59
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/10918

Actions (login required)

View Item View Item