Salsabila, Zakiah Putri Adrini (2024) Penanganan Mishandling Baggage Emirates Service Airbus 380 pada PT. Jasa Angkasa Semesta di I Gusti Ngurah Rai International Airport. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93041_2115813041_0019096606_0003036310_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (785kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93401_2115813041_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Pulau Bali, sebagai destinasi pariwisata yang populer, mengandalkan bandara I Gusti Ngurah Rai untuk menghubungkan wisatawan dari seluruh dunia. PT. Jasa Angkasa Semesta (JAS) sebagai perusahaan ground handling di bandara ini memiliki tanggung jawab penting dalam memberikan pelayanan yang efisien dan andal kepada penumpang. Salah satu aspek yang memerlukan perhatian khusus adalah penanganan bagasi, di mana sering terjadi Mis Handling Baggage (MHB). MHB adalah kondisi di mana bagasi mengalami kesalahan penanganan, seperti tertukar, hilang, atau rusak. Perusahaan ground handling harus memastikan proses penanganan bagasi berjalan dengan baik untuk meningkatkan kualitas layanan di sektor pariwisata dan transportasi udara di Bali.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | misshandling baggage service, Emirates mishandling service, Emirates mishandling baggage |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Usaha Perjalanan Wisata > Tugas Akhir |
Depositing User: | Zakiah Putri Adrini Salsabila |
Date Deposited: | 15 Aug 2024 04:59 |
Last Modified: | 15 Aug 2024 04:59 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/10918 |
Actions (login required)
View Item |