Putra, Putu Suyasa Dharma (2024) Implementasi Green Marketing Mix dalam Mendukung Brand Image di COMO Shambhala Urban Escape at COMO The Treasury Western Australia. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93303_2315854037_0031126285_0022099010_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (958kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93303_2315854037_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (iThenticate)
RAMA_93303_2315854037_iThenticate.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini menganalisis implementasi Green Marketing Mix dalam mendukung Brand Image di COMO Shambhala Urban Escape at COMO The Treasury Western Australia. Metode deskriptif kualitatif digunakan dengan pengumpulan data melalui observasi dan wawancara. Hasil penelitian ini mengidentifikasi bahwa implementasi Green Marketing Mix di COMO Shambhala Urban Escape at COMO The Treasury efektif, dengan penggunaan green product yang diimplementasikan melalui penggunaan bahan alami, organik, dan kemasan yang dapat didaur ulang. Green price yang lebih tinggi diimplementasikan untuk produk ramah lingkungan dan konsumen bersedia membayar lebih karena kualitasnya. Green place menyediakan suasana santai, desain dan eksterior yang ramah lingkungan. Green promotion dilakukan melalui platform digital, media sosial seperti Instagram, Facebook, Whatssap, dan website, menekankan manfaat lingkungan dari produk yang ditawarkan. Implementasi ini mendukung brand Image COMO Shambhala Urban Escape tentang Keberkanjutan dan holistic wellness. Dapat disimpulkan bahwa penerapan Green Marketing Mix secara komprehensif dapat memperkuat brand image dan memberikan dampak positif terhadap keberlanjutan lingkungan. Studi ini merekomendasikan penggunaan energi terbarukan untuk meningkatkan efisiensi energi, dan workshop yang mengedukasi dan melibatkan konsumen secara langsung untuk meningkatkan brand image terhadap keberlanjutan dan holistic wellness.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | implementasi, green marketing mix, brand image, holistic wellness |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D4 Manajemen Bisnis Pariwisata > Skripsi |
Depositing User: | Putu Suyasa Dharma Putra |
Date Deposited: | 18 Aug 2024 12:12 |
Last Modified: | 26 Aug 2024 05:52 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/11054 |
Actions (login required)
View Item |