Restu, I Wayan (2024) Prosedur Pelayanan Kamar Check Out oleh Room Attendant di Hotel Element by Westin Bali Ubud. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823237_0031126242_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823237_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Pada Tugas Akhir ini menjelaskan tentang prosedur pelayanan kamar check out oleh room attendant di hotel Element by Westin Bali Ubud, yang dimana memiliki tujuan untuk dapat mengetahui kendala-kedala yang dihadapi serta cara mengatasi masalah pada saat prosedur pelayanan kamar check out oleh room attendant di hotel Element by Westin Bali Ubud. Tugas akhir ini menggunakan beberapa metode dan teknik pengumpulan data untuk memperoleh data yang diinginkan. Selain itu untuk prosedur pelayanan kamar check out oleh room attendant ini memiliki beberapa tahapan, mulai dari tahapan persiapan, tahap pelaksanaan prosedur pelayanan, tahap penutup. Selain beberapa tahapan tersebut dalam prosedur pelayanan kamar check out oleh room attendant ini juga menggunakan beberapa pelaksanan yang sesuai dengan standar yang ditentukan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | prosedur, pelayanan kamar check out, room attendant |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | I Wayan Restu |
Date Deposited: | 20 Aug 2024 03:34 |
Last Modified: | 20 Aug 2024 03:34 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/11141 |
Actions (login required)
View Item |