Anatasia, Kadek Mila (2024) Penanganan Sequence of Service oleh Pramusaji di Mulberry Restaurant pada SereS Spring Resort and Spa. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823200_0011066212_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (572kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823200_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Pada Tugas Akhir ini menjelaskan tentang Penanganan Sequence of Service di Mulberry Restaurant pada Seres Spring Resort snd Spa yang memiliki tujuan untuk mengetahui penanganan sequence of service yang benar sesuai dengan standar pelayanan yang sudah di tentukan. Serta untuk mengetahui hambatan apa saja yang dihadapi oleh seorang pramusaji. Tugas akhir ini tentu menggunkan teknik dan metode pengumpulan data serta metode analisis dan metode penyajian hasil analisis. Selain itu penanganan sequence of service memiliki beberapa tahapan yang digunakan dari tahapan persiapan mulai dari persiapan diri (grooming), persiapan cutlery dan persiapan set-up table,kemudian ada tahapan pelaksanaan yaitu saat memberikan pelayanan sequence of service tersebut, dan tahapan akhir yaitu penutupan. Selain tahapan tersebut kita juga membahas hambatan ataupun kendala yang dihadapi oleh seorang pramusaji dalam memberikan pelayanan dan tentu dengan cara meminimalisir kendala tersebut.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | penanganan, sequence of service, pramusaji |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Kadek Mila Anatasia |
Date Deposited: | 21 Aug 2024 07:39 |
Last Modified: | 21 Aug 2024 07:39 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/11214 |
Actions (login required)
View Item |