Penanganan Penitipan Barang di Left Luggage Service oleh Staff PT Angkasa Pura Logistik Cabang Bali di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai

Anggreni, Ni Kadek Aprilia (2024) Penanganan Penitipan Barang di Left Luggage Service oleh Staff PT Angkasa Pura Logistik Cabang Bali di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93401_2115813031_0031126375_0828119301_part .pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93041_2115813031_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (13MB) | Request a copy

Abstract

Layanan pada industri pariwisata yang ditawarkan salah satunya adalah layanan di bandara yaitu berupa layanan yang terkai dengan penitipan barang atau bagasi. Layanan penitipan barang adalah memberikan saran kepada konsumen atau pelanggan yang tidak ingin kerepotan dengan barang bawaan mereka saat mereka ingin keluar bandara untuk sementara waktu atau pada saat transit dengan menitipkan barang- barang bawaan mereka sementara di layanan left luggage. service. PT Angkasa Pura Logistik Cabang Bali adalah salah satu perusahaan yang menawarkan jasa layanan untuk penitipan barang kepada pelanggan. Dalam pelayanannya, untuk penitipan barang itu sendiri dari sistem yang digunakan left luggage service untuk memasukkan data transaksi pelanggan menunjukkan bahwa pelanggannya terbagi antara warga negara asing dan penduduk asli Indonesia. Berdasarkan data yang diakses melalui program sistem Total Baggage Solution atau TBS V2 tercatat bahwa layanan penitipan barang di left luggage service ini mengalami peningkatan dari tahun 2022 hingga tahun 2023. Berdasarkan latar belakang yang telah disebutkan diatas, penulis tertarik untuk membahas masalah mengenai Penanganan Penitipan Barang Di Left Luggage Service Oleh Staff PT Angkasa Pura Logistik Cabang Bali Di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: penanganan penitipan barang di left luggage service, staff PT Angkasa Pura Logistik Cabang Bali, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Usaha Perjalanan Wisata > Tugas Akhir
Depositing User: Ni Kadek Aprilia Anggreni
Date Deposited: 22 Aug 2024 01:40
Last Modified: 22 Aug 2024 01:40
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/11252

Actions (login required)

View Item View Item