Simanjuntak, Nathanael Jordy (2024) Penanganan Check-in Tamu Platinum Member oleh Cliff Lounge Agent di The Apurva Kempinski Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823019_0025056408_0817029402_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823019_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Tugas akhir ini membahas Penanganan Check-in Tamu Platinum Member oleh Cliff Lounge Agent di The Apurva Kempinski Bali . Hasil dari Tugas akhir ini menunjukan Penanganan Check-in Tamu Platinum Member oleh Cliff Lounge Agent sesuai dengan standar operasional, apa saja kendala dan bagaimana solusi untuk mengetahuinya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | penanganan, check-in, member, Kempinski, cliff lounge agent |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Nathanael Jordy Simanjuntak |
Date Deposited: | 24 Aug 2024 06:52 |
Last Modified: | 24 Aug 2024 06:52 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/11402 |
Actions (login required)
View Item |