Penanganan Check-in Tamu Platinum Member oleh Cliff Lounge Agent di The Apurva Kempinski Bali

Simanjuntak, Nathanael Jordy (2024) Penanganan Check-in Tamu Platinum Member oleh Cliff Lounge Agent di The Apurva Kempinski Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823019_0025056408_0817029402_part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823019_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tugas akhir ini membahas Penanganan Check-in Tamu Platinum Member oleh Cliff Lounge Agent di The Apurva Kempinski Bali . Hasil dari Tugas akhir ini menunjukan Penanganan Check-in Tamu Platinum Member oleh Cliff Lounge Agent sesuai dengan standar operasional, apa saja kendala dan bagaimana solusi untuk mengetahuinya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: penanganan, check-in, member, Kempinski, cliff lounge agent
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora
Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: Nathanael Jordy Simanjuntak
Date Deposited: 24 Aug 2024 06:52
Last Modified: 24 Aug 2024 06:52
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/11402

Actions (login required)

View Item View Item