Penanganan Check In Tamu Titanium GHA oleh Cliff Lounge Agent di The Apurva Kempinski Bali

Putri, Ayu Angelina (2024) Penanganan Check In Tamu Titanium GHA oleh Cliff Lounge Agent di The Apurva Kempinski Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823123_0025016005_0006119503_part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (574kB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823123_full .pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tugas Akhir ini membahas Penanganan Check In Tamu Titanium GHA oleh Cliff Lounge Agent di The Apurva Kempinski Bali. Hasil dari Tugas Akhir ini membahas tentang Penanganan Check In Tamu Titanium GHA oleh Cliff Lounge Agent sesuai dengan standar operasional hotel serta menunjukan hambatan dan bagaimana solusi untuk mengatasinya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: penanganan, check in, titanium GHA, cliff lounge agent
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: Ayu Angelina Putri
Date Deposited: 24 Aug 2024 08:28
Last Modified: 24 Aug 2024 08:28
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/11403

Actions (login required)

View Item View Item