Atmaja, I Kadek Raditya Kusuma (2024) Pelayanan Kedatangan Tamu oleh Bellman di The Apurva Kempinski Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823096_ 0811119001_0817029402_Part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (987kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823096_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Tugas Akhir ini berisi bagaimana cara Pelayanan Kedatangan Tamu Oleh Bellman Di The Apurva Kempinski Bali . objek Tugas Akhir ini yakni Pelayanan Kedatangan Tamu Oleh Bellman Di The Apurva Kempinski Bali, yang di klasifikasikan sebagai hotel bintang 5 di daerah sawangan, Tentunya dalam melakukan pelayanan tersebut, terdapat beberapa standar operasional yang di lakukan oleh Bellman di The Apurva Kempinski Bali. Dalam tugas akhir ini, penulis menjelaskan beberapa standar operasional yang di lakukan, apa saja hambatan yang di hadapi dan apa solusi yang bisa di berikan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | bellman, pelayanan, kedatangan |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | I Kadek Raditya Kusuma Atmaja |
Date Deposited: | 24 Aug 2024 08:27 |
Last Modified: | 24 Aug 2024 08:27 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/11445 |
Actions (login required)
View Item |