Pelayanan Kedatangan Tamu oleh Bellman di The Apurva Kempinski Bali

Atmaja, I Kadek Raditya Kusuma (2024) Pelayanan Kedatangan Tamu oleh Bellman di The Apurva Kempinski Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823096_ 0811119001_0817029402_Part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (987kB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823096_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tugas Akhir ini berisi bagaimana cara Pelayanan Kedatangan Tamu Oleh Bellman Di The Apurva Kempinski Bali . objek Tugas Akhir ini yakni Pelayanan Kedatangan Tamu Oleh Bellman Di The Apurva Kempinski Bali, yang di klasifikasikan sebagai hotel bintang 5 di daerah sawangan, Tentunya dalam melakukan pelayanan tersebut, terdapat beberapa standar operasional yang di lakukan oleh Bellman di The Apurva Kempinski Bali. Dalam tugas akhir ini, penulis menjelaskan beberapa standar operasional yang di lakukan, apa saja hambatan yang di hadapi dan apa solusi yang bisa di berikan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: bellman, pelayanan, kedatangan
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: I Kadek Raditya Kusuma Atmaja
Date Deposited: 24 Aug 2024 08:27
Last Modified: 24 Aug 2024 08:27
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/11445

Actions (login required)

View Item View Item