Penanganan Special Arrival Amenities oleh Pramusaji In Room Dining di The Apurva Kempinski Bali

Satyani, Ni Made Ari Dwi (2024) Penanganan Special Arrival Amenities oleh Pramusaji In Room Dining di The Apurva Kempinski Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823067_0020106508_0825128901_part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823067_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Tugas Akhir ini membahas tentang Penanganan Special Arrival Amenities oleh Pramusaji In Room Dining di The Apurva Kempinski Bali. Objek Tugas Akhir ini yakni Penanganan Special Arrival Amenities oleh Pramusaji In Room Dining di The Apurva Kempinski Bali yang diklasifikasikan sebagai hotel berbintang 5 di daerah Sawangan. Tugas Akhir ini bertujuan untuk menambah wawasan mengenai penanganan special arrival amenities yang memiliki tahap-tahap sesuai standard operasional prosedur yang sudah ditetapkan, di mana untuk menjadikan masalah ini menjadi suatu hal yang harus dikembangkan untuk memberikan hasil yang komsisten untuk operasional kedepannya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: penanganan special arrival, amenities oleh pramusaji, in room dining, di The Apurva Kempinski
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora
Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: Ni Made Ari Dwi Satyani
Date Deposited: 24 Aug 2024 08:46
Last Modified: 24 Aug 2024 08:46
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/11456

Actions (login required)

View Item View Item