Pelayanan Room Service oleh Waiter di Tabia Restaurant The Westin Resort & Spa Ubud Bali

Putra, I Nengah Adi (2024) Pelayanan Room Service oleh Waiter di Tabia Restaurant The Westin Resort & Spa Ubud Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823061_0026056411_0013019007_Part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823061_Full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

In Room Dining/Room service adalah pelayanan makanan dan minuman di dalam kamar yang beroperasi selama 24 jam yang menyajikan makanan dan minuman untuk breakfast, lunch, dinner, dan supper (makan tengah malam). Agar Breakfast in Room Dining berjalan lancar pada saat operasional di restaurant, maka waitress selanjutnya diberikan tugas dan section oleh supervisor yang incharge pada hari itu juga, maka waitress yang bertugas akan melengkapi segala peralatan atau kelengkapan yang dibutuhkan sesuai dengan makanan atau minuman yang dipesan oleh tamu seperti mepersiapkan condiment misalnya tomato sauce, chili sauce, salt and pepper, sugar, dan lain-lain, sehingga penanganan in room dining ini dapat berjalan lancar pada saat operasional di restaurant berlangsung. Setelah makanan atau minuman yang dipesan oleh tamu siap, waitress akan menuju kasir untuk mengambil guest bill lalu hidangan akan segara diantar ke kamar tamu.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: pelayanan room service, waiter, tabia restaurant, The Westin Resort & Spa Ubud Bali
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: I Nengah Adi Putra
Date Deposited: 26 Aug 2024 09:01
Last Modified: 06 Sep 2024 05:32
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/11634

Actions (login required)

View Item View Item