Strategi Pemasaran Chef's Garden dalam Upaya Meningkatkan Brand Image The St. Regis Bali Resort

Sagitarini, Ni Made (2024) Strategi Pemasaran Chef's Garden dalam Upaya Meningkatkan Brand Image The St. Regis Bali Resort. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93303_2315854022_0009127902_0021076107.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93303_2315854022_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text (iThenticate)
RAMA_93303_2315854022_iThenticate.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor kekuatan , kelemahan, peluang dan ancaman dalam strategi pemasaran Chef’s Garden dalam upaya meningkatkan brand image The St. Regis Bali Resort. Penelitian ini bermanfaat untuk mendapatkan strategi yang efektif diterapkan oleh Sales & Marketing department dalam upaya meningkatkan brand image The St. Regis Bali Resort. Object penelitian adalah strategi pemasaran Chef’s Garden dalam upaya meningkatkan brand image The St. Regis Bali Resort . Penelitian ini mempergunakan metode SWOT dengan teknik pengumpulan data berupa wawancara dan kuesioner untuk menghitung EFAS, IFAS dan matriks SWOT. Faktor yang menjadi kekuatan Strategi Pemasaran Chef’s Garden yang dalam upaya meningkatkan brand image The St. Regis Bali Resor adalah Chef’s Garden dengan konsep where luxury meet suistainability, aktifitas yang menarik bagi tamu dan memberikan pengalaman unik bagi tamu Sedangkan faktor yang menjadi kelemahanan adalah cross selling dengan Marriott property yang lain . Faktor yang menjadi peluang bagi strategi pemasaran Chef’s Garden adalah persaingan inisiatif serupa dengan brand-brand baru. Sedangkan faktor yang menjadi ancaman adalah perubahan iklim yang bisa mempengaruhi perkembangan tanaman di Chef’ garden serta perubahan kebijakan lingkungan dan pariwisata.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: strategi pemasaran, chef's garden, brand image
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial > Bidang Sosial Lain Yang Belum Tercantum
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D4 Manajemen Bisnis Pariwisata > Skripsi
Depositing User: Ni Made Sagitarini
Date Deposited: 27 Aug 2024 06:41
Last Modified: 27 Aug 2024 06:41
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/11715

Actions (login required)

View Item View Item