Nababan, Irnesti Septya Christin (2024) Implementasi Kualitas Pelayanan untuk Meningkatkan Kepuasan Penumpang di PT Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai-Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Full Text)
RAMA_63411_2115713169_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (16MB) | Request a copy |
|
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_63411_2115713169_0007096409_0030076308_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi implementasi kualitas pelayanan dalam rangka meningkatkan kepuasan penumpang di PT Angkasa Pura I. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan pendekatan studi kasus, melibatkan analisis data dari berbagai sumber termasuk wawancara dengan manajemen perusahaan dan survei kepuasan penumpang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa implementasi kualitas pelayanan yang baik melalui peningkatan aspek-aspek seperti keamanan, kenyamanan, kebersihan, dan kecepatan layanan dapat signifikan mempengaruhi tingkat kepuasan penumpang. Temuan ini memberikan pandangan yang berharga bagi PT Angkasa Pura I dalam memperbaiki dan meningkatkan kualitas layanan mereka untuk mencapai tujuan utama memenuhi kebutuhan dan harapan penumpang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PT Angkasa Pura I, kualitas pelayanan,implementasi |
Subjects: | Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Manajemen |
Divisions: | Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D3 Administrasi Bisnis > Tugas Akhir |
Depositing User: | Irnesti Septya Christin Nababan |
Date Deposited: | 28 Aug 2024 10:12 |
Last Modified: | 28 Aug 2024 10:12 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/11768 |
Actions (login required)
View Item |