Sadewa, I Dewa Made Ari (2024) Pelayanan Breakfast untuk VIP Guest oleh Pramusaji di Andaz Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_9304_2115823043_0025016005_0020078401_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (601kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_9304_2115823043_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tugas akhir ini di tulis untuk mengetahui prosedur melayani tamu vip di Andaz Bali khususnya di departemen Food and Beverage Service. Hotel Andaz Bali di klasifikasikan sebagai hotel berbintang 5 di kawasan Sanur. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan jenis data deskriptif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa prosedur melayani tamu vip, namun dalam tahap penerapannya sangat berbeda jika dibandingkan dengan tamu reguler biasa mulai dari greeting the guest hingga tahap akhir dalam melayani seperti contoh jika tamu vip akan disediakan jenis welcome drink berbeda dari tamu pada umumnya, dan tamu vip dapat menikmati breakfast di semua outlet. Hasil dari penulisan tugas akhir ini diharapkan mampu memberikan sumbangsih dan pemikiran untuk menjadi bahan pertimbangan bagi perusahan dalam pelayanan kepada tamu di hotel dan sebagai referensi tambahan yang dapat bermanfaat untuk meningkatkan pelayanan kepada tamu.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pelayanan breakfast, vip guest, andaz Bali |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | I Dewa Made Ari Sadewa |
Date Deposited: | 28 Aug 2024 03:25 |
Last Modified: | 28 Aug 2024 03:25 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/11827 |
Actions (login required)
View Item |