Pradana, Kadek Agus Putra (2024) Pengaruh Sosial Media Marketing terhadap Brand Awareness pada Bali Coffee Club. Diploma thesis, Politeknik Negeri bali.
Text (Full Text)
RAMA_63411_2115713102_FULL.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (9MB) | Request a copy |
|
Text (Cover- Bab1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_63411_2115713102_0005037704_0027026108_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Bali Coffee Club adalah sebuah brand kafe yang berdiri pada tahun 2021. Sebagai brand yang terbilang baru peneliti tertarik untuk meneliti Brand Awareness. Penelitian ini bertujuan untuk melihat Brand Awareness dari followeres akun Istagram Bali Coffee Club yang diukur dari kesadaran masyarakat. Adapun penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan metode survei. Hasil penelitian ini akan menunjukkan bahwa apakah sosial media marketing berpengaruh atau tidak terhadap brand awareness Bali Coffee Club.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bali Coffee Club,sosial media,marekting,brand awareness |
Subjects: | Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D3 Administrasi Bisnis > Tugas Akhir |
Depositing User: | Kadek Agus Putra Pradana |
Date Deposited: | 29 Aug 2024 12:39 |
Last Modified: | 29 Aug 2024 12:39 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/12024 |
Actions (login required)
View Item |