Penanganan Keberangkatan Penumpang Domestik Business to Customer di Era Covid-19 oleh Staff JOUMPA PT Gapura Angkasa di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai

Yuliantari, Ni Kadek Vera and Sudhana, I Gusti Putu Fajar Pranadi and Trisnayoni, Raden Ayu (2022) Penanganan Keberangkatan Penumpang Domestik Business to Customer di Era Covid-19 oleh Staff JOUMPA PT Gapura Angkasa di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Full Text)
RAMA_93401_1915813057_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93401_1915813057_0008067611_0007029701_part.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (834kB)

Abstract

Pariwisata adalah segala kegiatan yang berhubungan dengan perjalanan yang bertujuan untuk liburan dan berbisnis. Saat melakukan perjalanan wisata dari negara asal menuju daerah tujuan membutuhkan sarana seperti transportasi. Namun semenjak Covid-19 melanda penerbangan keberangkatan maupun kedatangan ditutup sementara sampai virus tersebut mereda. Setelah penerbangan kembali di buka, banyak maskapai yang beroperasi kembali. Banyak penumpang merasa kesulitan dengan regulasi terbaru dari bandara. Dengan adanya layanan JOUMPA membuat para penumpang mudah melakukan perjalanan. Mulai dari dropzone hingga pesawat lepas landas.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Usaha Perjalanan Wisata > Tugas Akhir
Depositing User: Ni Kadek Vera Yuliantari
Date Deposited: 17 Sep 2022 10:32
Last Modified: 25 Jul 2023 03:43
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/1224

Actions (login required)

View Item View Item