Angelica, Nanda Putri (2024) Tugas-Tugas Concierge pada Front Office Department di Padma Resort Legian. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Full Text)
RAMA_63411_2115713153_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_63411_2115713153_0007096409_0019096406_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Bali merupakan pulau yang memiliki banyak sektor pariwisata seperti pegunungan, pantai serta beragam flora dan fauna yang menjadi ciri khasnya. Salah satu fasilitas yang paling umum dikenal menjadi penunjang dalam industri pariwisata adalah hotel. Salah satu hotel yang mewah dan banyak pengunjungnya yaitu Padma Resort Legian. Pada front office tentu memiliki beberapa section, salah satunya adalah concierge. pada section ini ditemukan adanya masalah yaitu kurangnya koordinasi sehingga terdapat miskomunikasi antar staff atau departmen. Tujuan dari tugas akhir ini adalah untuk mengetahui Tugas-Tugas concierge pada front office department di Padma Resort Legian. Tugas-tugas concierge diantaranya yaitu membuat VIP arrival dan courtesy order untuk 3 hari kedepan serta mengupdate report untuk keesokan harinya, membuat summary cake, flower & fruit, mempersiapkan dietary, dan lain-lain.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | tugas-tugas, concierge, front office |
Subjects: | Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen |
Divisions: | Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D3 Administrasi Bisnis > Tugas Akhir |
Depositing User: | Nanda Putri Angelica |
Date Deposited: | 02 Sep 2024 05:55 |
Last Modified: | 02 Sep 2024 05:55 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/12298 |
Actions (login required)
View Item |