Prosedur Penataan Arsip BRI Dokumen (BRIMEN) pada Customer Service PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Pembantu Sukowati (Gianyar)

Mulianingsih, I Gusti Ayu (2024) Prosedur Penataan Arsip BRI Dokumen (BRIMEN) pada Customer Service PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Pembantu Sukowati (Gianyar). Diploma thesis, "Politeknik Negeri Bali".

[img] Text ("Full Text")
RAMA_63411_2115713069_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text ("Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi")
RAMA_63411_2115713069_0021106703_0014016406_part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (988kB)

Abstract

Laporan Tugas Akhir ini berjudul Prosedur Penataan Arsip BRI Dokumen (BRIMEN) Pada Customer Service PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Pembantu Sukowati. Tujuan dari penulisan Laporan Tugas Akhir ini adalah untuk menambah pengetahuan tentang pengarsipan dokumen-dokumen nasabah BRI yang telah melakukan transaksi dapat tertata dengan baik, teratur dan aman pada saat dokumen tersebut dibutuhkan kembali sehingga ditemukan dengan cepat dan tepat. Metode ini menggunakan metode jenis data kualitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, dokumentasi, dan wawancara langsung dengan staff bagian customer service. Penataan arsip dengan memilah berkas, mengelompokkan berkas, pembuatan daftar arsip, penomoran arsip, dan penataan arsip dalam box kardus hingga dokumen tersebut diinput kedalam ms excel yang ada di PT Bank Rakyat Indonesia KCP Sukowati, agar mempermudah staff customer service dalam mengambil kembali dokumen tersebut sesuai dengan berkas yang diperlukan oleh staff pegawai dan pengawas audit.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: prosedur penataan, arsip BRI, customer service
Subjects: Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Kesekretariatan
Divisions: Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D3 Administrasi Bisnis > Tugas Akhir
Depositing User: I Gusti Ayu Mulianingsih
Date Deposited: 03 Sep 2024 07:23
Last Modified: 03 Sep 2024 07:23
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/12675

Actions (login required)

View Item View Item