Shandra, Putu Steela Delina (2024) Penanganan Check In Tamu Luxury Escape oleh Guest Service Agent di Nusa Dua Beach Hotel & Spa. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823029_0031126083_0020078401_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (511kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823029_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Guest Service Agent merupakan salah satu bagian dari Front Office Department yang bertugas untuk menangani check in dan check out tamu. Tamu yang melakukan check in di Nusa Dua Beach Hotel & Spa ada berbagai jenis, mulai dari tamu reguler hingga tamu yang memiliki benefit khusus, seperti All Inclusive, Kappa, dan juga Luxury Escape. Luxury Escape merupakan suatu agen perjalan dari Australia yang mengatur berbagai aspek perencanaan liburan dari tamunya. Dikarenakan kerjasama antara hotel dengan agen ini, maka tamu dari agen Luxury Escape akan mendapatkan benefit khusus dari hotel. Adapun tujuan dan manfaat dari penulisan tugas akhir ini adalah untuk mendeskripsikan penangan check in tamu luxury escape oleh guest service agent di Nusa Dua Beach Hotel &Spa dan menjelaskan hambatan-hambatan yang dihadapi oleh guest service agent dalam menangani check in tamu luxury escape di Nusa Dua Beach Hotel & Spa dan menjelaskan solusinya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | luxury escape, penanganan check in, guest service agent, Nusa Dua Beach Hotel & Spa |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Putu Steela Delina Shandra |
Date Deposited: | 05 Sep 2024 04:04 |
Last Modified: | 05 Sep 2024 04:04 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/12834 |
Actions (login required)
View Item |