Penanganan Pemesanan Mobil Tamu oleh Concierge di The Apurva Kempinski Bali

Satyotama, Kadek Aditya (2024) Penanganan Pemesanan Mobil Tamu oleh Concierge di The Apurva Kempinski Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823057_0031126475_0022049203_part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (903kB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823057_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Laporan ini Berisi tentang bagaimana penanganan pemesanan mobil tamu oleh concierge di The Apurva Kempinski Bali. Tugas Akhir ini akan membahas bagaimana cara tim concierge The Apurva Kempinski Bali menangani hal tersebut sesuai dengan Sop hotel, dan membahas masalah dan solusi yang mereka hadapi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: penanganan, pemesanan mobil, Concierge
Subjects: Ilmu Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: Kadek Aditya Satyotama
Date Deposited: 05 Sep 2024 04:54
Last Modified: 05 Sep 2024 04:54
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/13015

Actions (login required)

View Item View Item