Satyotama, Kadek Aditya (2024) Penanganan Pemesanan Mobil Tamu oleh Concierge di The Apurva Kempinski Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823057_0031126475_0022049203_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (903kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823057_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Laporan ini Berisi tentang bagaimana penanganan pemesanan mobil tamu oleh concierge di The Apurva Kempinski Bali. Tugas Akhir ini akan membahas bagaimana cara tim concierge The Apurva Kempinski Bali menangani hal tersebut sesuai dengan Sop hotel, dan membahas masalah dan solusi yang mereka hadapi.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | penanganan, pemesanan mobil, Concierge |
Subjects: | Ilmu Ekonomi > Ilmu Ekonomi Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Kadek Aditya Satyotama |
Date Deposited: | 05 Sep 2024 04:54 |
Last Modified: | 05 Sep 2024 04:54 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/13015 |
Actions (login required)
View Item |