Evan, I Putu Evan Agastya Putra (2024) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan di Restoran Le Grande Uluwatu Bali. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Full Text)
RAMA_93308_2015744167_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Refrensi)
RAMA_93308_2015744167_ 0012086106_0026076108_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives. Download (697kB) |
|
Text (iThenticate)
RAMA_99308_2015744167_iThenticate.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah rata rata pengunjung setiap bulannya pada tahun 2023 di restoran le grande uluwatu dengan jumlah sampel 100 orang. Metode penentuan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis Statistical Package For The Social Sciences (SPSS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signfikan terhadap kepuasan pelanggan di Restoran Le Grande Uluwatu.;. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa pentingnya kualitas pelayanan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan yang dapat mencegah terjadinya reputasi buruk dalam perusahaan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, restoran le grande uluwatu |
Subjects: | Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen |
Divisions: | Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D4 Manajemen Bisnis Internasional > Skripsi |
Depositing User: | I Putu Evan Agastya Putra |
Date Deposited: | 06 Sep 2024 08:25 |
Last Modified: | 06 Sep 2024 08:25 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/13395 |
Actions (login required)
View Item |