Afrilia, Ni Putu Sri (2024) Pelayanan Turndown Service oleh Room Attendant di The Apurva Kempinski Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823030_0031126378_0017018908_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (511kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823030_Full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (922kB) | Request a copy |
Abstract
Turndown service adalah pelayanan kedua dari room attendant yang dilakukan dari pukul 16.30 sampai dengn 21.00. Pada service kedua ini room attendant memperhatikan kenyamanan tamu. Service ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pelayanan pada turndown service dan apa saja yang perlu di siapkan untuk pelayanan turndown service.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | turndown service, room attendaant, The Apurva Kempinski Bali |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Ni Putu Sri Afrilia |
Date Deposited: | 12 Sep 2024 06:19 |
Last Modified: | 12 Sep 2024 06:19 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/14359 |
Actions (login required)
View Item |