Strategi Marketing Mix dalam Meningkatkan Penjualan di Escape Spa Departemen pada Hotel Four Points by Sheraton Bali Ungasan

Saputri, Kadek Nadila Widi (2024) Strategi Marketing Mix dalam Meningkatkan Penjualan di Escape Spa Departemen pada Hotel Four Points by Sheraton Bali Ungasan. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Refrensi)
RAMA_63411_2115713067_0010106214_0008089701_part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (866kB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_63411_2115713067_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Pariwisata adalah perjalanan wisata yang dilakukan secara berkali-kali, baik terencana maupun tidak terencana yang dapat menghasilkan pengalaman total dari pelakunya. Pulau Bali adalah salah satu dari pulau di Indonesia yang sudah terkenal di dunia akan keindahannya. Terdapat banyak tempat wisata yang sering dikunjungi seperti Pantai Kuta, Pantai Sanur, Pantai Melasti, Gunung Batur, Danau Tamblingan, Bukit Asah, Bukit Campuhan, dan lainnya. Hotel Four Points by Sheraton Bali Ungasan adalah salah satu dari hotel yang terletak di Jalan Raya Uluwatu, Banjar Giri Dharma, Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Hotel ini memiliki total 270 kamar yang tersebar dari lantai satu hingga lantai sembilan.Salah satu strategi pemasaran dari Hotel Four Points by Shearton Bali Ungasan dalam menarik perhatian para wisatawan untuk mengunjungi Departemen mereka yaitu dengan cara mempromosikan jasa mereka melalui website, sosial media, dan juga email.Dengan memahami faktor-faktor ini dan menganalisis tren penjualan secara berkala, Departemen Escape Spa dapat mengembangkan strategi yang lebih baik untuk mengelola fluktuasi penjualan dari bulan kebulan dan meningkatkan kinerja bisnisnya secara keseluruhan.Berdasarkan latar belakang diatas maka ditariklah rumusan masalah mengenai bagaimanakah strategi marketing mix dalam meningkatkan penjualan di departemen escape spa pada hotel four points by Sheraton bali ungasan dan apa sajakah kendala yang dihadapi dalam melakukan strategi marketing mix tersebut. Oleh karena itu diangkat sebuah judul “Strategi Marketing Mix Dalam Meningkatkan Penjualan di Escape Spa Departemen Pada Hotel Four Points by Sheraton Bali Ungasan”.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi, Marketing Mix, Meningkatkan Penjulan
Subjects: Ilmu Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen
Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Manajemen
Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Pemasaran
Divisions: Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D3 Administrasi Bisnis > Tugas Akhir
Depositing User: Kadek Nadila Widi Saputri
Date Deposited: 18 Sep 2024 07:29
Last Modified: 18 Sep 2024 07:29
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/14820

Actions (login required)

View Item View Item