Penanganan Dinner In Room Dining oleh Waiter/s di The Mulia, Mulia Resort and Villas Nusa Dua - Bali

Putra, Kade Indra Dharma (2024) Penanganan Dinner In Room Dining oleh Waiter/s di The Mulia, Mulia Resort and Villas Nusa Dua - Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823356_0020106508_000209970_part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823356_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penanganan dinner in-room dining di The Mulia, Mulia Resort and Villas Nusa Dua Bali melibatkan serangkaian proses yang dirancang untuk memastikan kepuasan tamu dengan standar layanan yang tinggi. Proses ini dimulai dengan pemesanan, di mana tamu dapat memilih menu melalui telepon atau aplikasi. Setelah pemesanan dikonfirmasi, waiter bertanggung jawab untuk menyiapkan dan menyajikan makanan dengan perhatian khusus terhadap detail. Prosedur ini mencakup persiapan makanan di dapur, pengemasan dengan presentasi yang elegan, dan pengiriman ke kamar tamu. Selama pengiriman, waiter memastikan bahwa setiap aspek dari layanan, termasuk kebersihan, ketepatan waktu, dan kesopanan, dipenuhi. Evaluasi umpan balik tamu setelah layanan juga menjadi bagian penting dari proses ini untuk menjaga dan meningkatkan kualitas layanan. Dengan pendekatan yang sistematis dan berorientasi pada kepuasan tamu, The Mulia berkomitmen untuk memberikan pengalaman dining yang luar biasa di dalam kamar.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: penanganan, dinner, in room dining
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: Kade Indra Dharma Putra
Date Deposited: 16 Sep 2024 02:48
Last Modified: 16 Sep 2024 02:48
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/14962

Actions (login required)

View Item View Item