Sbastian, I Putu Agus Sanes (2024) Pelayanan Breakfast oleh Waiters/Waitrees di Kunyit Restaurant Bali Nusa Dua Hotel. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823355_0006106208_0017038505_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (981kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823355_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (969kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini mengkaji kualitas pelayanan sarapan yang diberikan oleh pelayan (waiters/waitresses) di Kunyit Restaurant, Bali Nusa Dua Hotel. Fokus utama dari penelitian ini adalah mengevaluasi efektivitas dan efisiensi pelayanan dalam aspek waktu, komunikasi, serta kepuasan pelanggan. Metode yang digunakan mencakup observasi langsung, wawancara dengan pelanggan dan staf, serta analisis data layanan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa meskipun ada beberapa area yang perlu perbaikan, seperti kecepatan pelayanan pada jam sibuk, umumnya pelanggan merasa puas dengan kualitas pelayanan yang diberikan. Penelitian ini memberikan rekomendasi untuk peningkatan pelatihan staf dan pengelolaan waktu untuk lebih meningkatkan pengalaman sarapan di restoran tersebut.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pelayanan breakfast, waiters/waitrees, kunyit restaurant |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | I Putu Agus Sanes Sbastian |
Date Deposited: | 19 Sep 2024 02:55 |
Last Modified: | 19 Sep 2024 02:55 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/14981 |
Actions (login required)
View Item |