Pelayanan Breakfast oleh Waiters/Waitrees di Kunyit Restaurant Bali Nusa Dua Hotel

Sbastian, I Putu Agus Sanes (2024) Pelayanan Breakfast oleh Waiters/Waitrees di Kunyit Restaurant Bali Nusa Dua Hotel. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823355_0006106208_0017038505_part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (981kB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823355_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (969kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini mengkaji kualitas pelayanan sarapan yang diberikan oleh pelayan (waiters/waitresses) di Kunyit Restaurant, Bali Nusa Dua Hotel. Fokus utama dari penelitian ini adalah mengevaluasi efektivitas dan efisiensi pelayanan dalam aspek waktu, komunikasi, serta kepuasan pelanggan. Metode yang digunakan mencakup observasi langsung, wawancara dengan pelanggan dan staf, serta analisis data layanan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa meskipun ada beberapa area yang perlu perbaikan, seperti kecepatan pelayanan pada jam sibuk, umumnya pelanggan merasa puas dengan kualitas pelayanan yang diberikan. Penelitian ini memberikan rekomendasi untuk peningkatan pelatihan staf dan pengelolaan waktu untuk lebih meningkatkan pengalaman sarapan di restoran tersebut.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: pelayanan breakfast, waiters/waitrees, kunyit restaurant
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: I Putu Agus Sanes Sbastian
Date Deposited: 19 Sep 2024 02:55
Last Modified: 19 Sep 2024 02:55
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/14981

Actions (login required)

View Item View Item