Pelayanan Room Service oleh Waiter di Swiss Bell Hotel Lombok

Rahim, Rahman (2024) Pelayanan Room Service oleh Waiter di Swiss Bell Hotel Lombok. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823462_0020106508_0001018806_part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823462_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tugas Akhir ini mengkaji tentang Pelayanan Room Service oleh Waiter di Swiss Bell Hotel Lombok. Tujuan dari Tugas Akhir ini yaitu untuk mengetahui prosedur serta kendala-kendala dalam Pelayanan Room Service oleh Waiter di Swiss Bell Hotel Lombok. Tugas Akhir ini menggunakan metode pengumpulan data seperti: metode observasi, metode wawancara, studi kepustakaan, dan dokumentasi. Kesimpulan dari Tugas Akhir ini adalah dalam Room Service oleh Waiter di Swiss Bell Hotel Lombok terdapat tiga tahap yaitu: tahap persiapan, tahap pelaksanaan, dan tahap penutupan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: pelayanan, room service, waiter
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: Rahman Rahim
Date Deposited: 15 Sep 2024 14:02
Last Modified: 15 Sep 2024 14:02
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/15073

Actions (login required)

View Item View Item