Rahim, Rahman (2024) Pelayanan Room Service oleh Waiter di Swiss Bell Hotel Lombok. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823462_0020106508_0001018806_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823462_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Tugas Akhir ini mengkaji tentang Pelayanan Room Service oleh Waiter di Swiss Bell Hotel Lombok. Tujuan dari Tugas Akhir ini yaitu untuk mengetahui prosedur serta kendala-kendala dalam Pelayanan Room Service oleh Waiter di Swiss Bell Hotel Lombok. Tugas Akhir ini menggunakan metode pengumpulan data seperti: metode observasi, metode wawancara, studi kepustakaan, dan dokumentasi. Kesimpulan dari Tugas Akhir ini adalah dalam Room Service oleh Waiter di Swiss Bell Hotel Lombok terdapat tiga tahap yaitu: tahap persiapan, tahap pelaksanaan, dan tahap penutupan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pelayanan, room service, waiter |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Rahman Rahim |
Date Deposited: | 15 Sep 2024 14:02 |
Last Modified: | 15 Sep 2024 14:02 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/15073 |
Actions (login required)
View Item |