Insyani, Tafwidatul (2024) Penanganan Guest Complain oleh Waiter/Waitress di Prime Resto Lombok Plaza Hotel And Convention. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823472_0025016005_0011068808_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823472_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penulisan tugas akhir ini adalah untuk memaparkan prosedur penanganan guest complaint oleh waiter/waitress di Prime Resto Lombok Plaza Hotel and Convention dan Memaparkan kendala-kendala yang waiter/waitress hadapi saat penanganan guest complaint di Prime Resto Lombok Plaza Hotel and Convention. Adapun tahapan-tahapan yang harus dilakukan sebelum melayani tamu di Prime Resto yaitu tahap persiapan dan tahap penanganan. Berdasarkan observasi dan wawancara yang dilakukan oleh penulis, hanya terdapat satu kendala yang dirasakan. Kendala tersebut terkait dengan penggunaan bahasa (Bahasa korea dan Bahasa mandarin).
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | guest complaint, waiter/waitress/lombok plaza hotel and convention |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Tafwidatul Insyani |
Date Deposited: | 15 Sep 2024 13:03 |
Last Modified: | 15 Sep 2024 13:03 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/15087 |
Actions (login required)
View Item |