Penanganan Guest Complain oleh Waiter/Waitress di Prime Resto Lombok Plaza Hotel And Convention

Insyani, Tafwidatul (2024) Penanganan Guest Complain oleh Waiter/Waitress di Prime Resto Lombok Plaza Hotel And Convention. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823472_0025016005_0011068808_part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823472_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penulisan tugas akhir ini adalah untuk memaparkan prosedur penanganan guest complaint oleh waiter/waitress di Prime Resto Lombok Plaza Hotel and Convention dan Memaparkan kendala-kendala yang waiter/waitress hadapi saat penanganan guest complaint di Prime Resto Lombok Plaza Hotel and Convention. Adapun tahapan-tahapan yang harus dilakukan sebelum melayani tamu di Prime Resto yaitu tahap persiapan dan tahap penanganan. Berdasarkan observasi dan wawancara yang dilakukan oleh penulis, hanya terdapat satu kendala yang dirasakan. Kendala tersebut terkait dengan penggunaan bahasa (Bahasa korea dan Bahasa mandarin).

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: guest complaint, waiter/waitress/lombok plaza hotel and convention
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: Tafwidatul Insyani
Date Deposited: 15 Sep 2024 13:03
Last Modified: 15 Sep 2024 13:03
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/15087

Actions (login required)

View Item View Item