Isnaeni, M. (2024) Pelayanan A'LA Carte Dinner oleh Pramusaji di Cafe Bayan Hotel Santika Mataram. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823471_0025016005_Part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (428kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823471_Full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
pelayanan A'la Carte dinner yaitu tentang bagaimana proses pelayanan. Secara keseluruhan, Laporan ini menyimpulkan bahwa pelayanan A'la Carte Dinner yang efektif membutuhkan kombinasi dari kualitas pelayanan, penyajian yang baik, pelatihan staf yang tepat, dan rancangan menu yang menarik. Selain itu pelayanan A'la Carte dinner yang baik memerlukan pelatihan staff yang bagus serta kombinasi antar tim yang di butuhkan sehingga menghindar dar kesalahan atau keluhan tamu terhadap pelayanan A'la Carte dinner di hotel santika mataram.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | layanan ala carte dinner, pramusaji, Hotel Santika Mataram |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | M. Isnaeni |
Date Deposited: | 16 Sep 2024 10:57 |
Last Modified: | 16 Sep 2024 10:57 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/15092 |
Actions (login required)
View Item |