Pelayanan A'LA Carte Dinner oleh Pramusaji di Cafe Bayan Hotel Santika Mataram

Isnaeni, M. (2024) Pelayanan A'LA Carte Dinner oleh Pramusaji di Cafe Bayan Hotel Santika Mataram. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823471_0025016005_Part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (428kB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823471_Full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

pelayanan A'la Carte dinner yaitu tentang bagaimana proses pelayanan. Secara keseluruhan, Laporan ini menyimpulkan bahwa pelayanan A'la Carte Dinner yang efektif membutuhkan kombinasi dari kualitas pelayanan, penyajian yang baik, pelatihan staf yang tepat, dan rancangan menu yang menarik. Selain itu pelayanan A'la Carte dinner yang baik memerlukan pelatihan staff yang bagus serta kombinasi antar tim yang di butuhkan sehingga menghindar dar kesalahan atau keluhan tamu terhadap pelayanan A'la Carte dinner di hotel santika mataram.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: layanan ala carte dinner, pramusaji, Hotel Santika Mataram
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: M. Isnaeni
Date Deposited: 16 Sep 2024 10:57
Last Modified: 16 Sep 2024 10:57
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/15092

Actions (login required)

View Item View Item