Penanganan Guest Complaint oleh Receptionist di Lombok Plaza Hotel And Convention

Argantari, Kadek Yuni (2024) Penanganan Guest Complaint oleh Receptionist di Lombok Plaza Hotel And Convention. Undergraduate thesis, Politeknik Negri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823469_0012066215_0802078701_part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823469_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penulisan tugas akhir adalah menjawab pertanyaan dari rumusan masalah sebagai berikut : a. Untuk mengetahui bagaimana penanganan guest complaint pada Hotel Lombok Plaza Hotel and Convention. b. Untuk mengetahui bagaimana kendala yang di hadapi oleh receptionist dalam menangani guest complaint dan cara mengatasinya pada Hotel Lombok Plaza Hotel and Convention.usan Masalah Berdasarkan uraikan latar belakang di atas maka yang menjadi rumusan masalah yang akan di bahas dalam laporan tugas akhir ini adalah sebagai berikut : 1. Bagaimana penanganan guest complaint oleh receptionist di Lombok Plaza Hotel and Convention 2. Bagaimana kendala yang di hadapi oleh receptionist dalam menangani guest complaint dan cara mengatasinya di Lombok Plaza Hotel and Convention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: penanganan complaint, receptionist, Lombok Plaza Hotel
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: Kadek Yuni Argantari
Date Deposited: 18 Sep 2024 03:14
Last Modified: 18 Sep 2024 03:14
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/15096

Actions (login required)

View Item View Item