Argantari, Kadek Yuni (2024) Penanganan Guest Complaint oleh Receptionist di Lombok Plaza Hotel And Convention. Undergraduate thesis, Politeknik Negri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823469_0012066215_0802078701_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823469_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penulisan tugas akhir adalah menjawab pertanyaan dari rumusan masalah sebagai berikut : a. Untuk mengetahui bagaimana penanganan guest complaint pada Hotel Lombok Plaza Hotel and Convention. b. Untuk mengetahui bagaimana kendala yang di hadapi oleh receptionist dalam menangani guest complaint dan cara mengatasinya pada Hotel Lombok Plaza Hotel and Convention.usan Masalah Berdasarkan uraikan latar belakang di atas maka yang menjadi rumusan masalah yang akan di bahas dalam laporan tugas akhir ini adalah sebagai berikut : 1. Bagaimana penanganan guest complaint oleh receptionist di Lombok Plaza Hotel and Convention 2. Bagaimana kendala yang di hadapi oleh receptionist dalam menangani guest complaint dan cara mengatasinya di Lombok Plaza Hotel and Convention
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | penanganan complaint, receptionist, Lombok Plaza Hotel |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Kadek Yuni Argantari |
Date Deposited: | 18 Sep 2024 03:14 |
Last Modified: | 18 Sep 2024 03:14 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/15096 |
Actions (login required)
View Item |