Sopiana, Sopiana (2024) Pelayanan Dinner dengan A'la Carte Menu oleh Pramusaji di Prime Restaurant Lombok Plaza Hotel And Convention. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823464_0020106508_0001018806_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823466_full - Accepted Version Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penulisan Tugas Akhir ini untuk menjelaskan prosedur pelayanan dinner dengan a'la carte menu oleh pramusaji di prime restaurant lombok plaza hotel and convention dan untuk mengidentifikasi kendala-kendala yang dihadapi dalam pelayanan dinner dengan a'la carte menu oleh pramusaji di prime restaurant lombok plaza hotel and convention dan bagaimana cara mengatasinya. melakukan pelayanan ada beberapa tahapan yang harus dilalui agar dapat dilakukan maksimal. tahapan yang diawali dengan persiapan diri,tahapan pelaksanaan dan tahapan penutup atau closing. dalam kendala bahasa sebaiknya restaurant memiliki daftar menu makanan dan minuman yang menggunakan bahasanya dan terdapat inggredients didalam menu tersebut atau merekrut karyawan yang bisa berbahasa asing.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | a'la carte menu, pramusaji |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Sopiana Sopiana |
Date Deposited: | 16 Sep 2024 11:26 |
Last Modified: | 16 Sep 2024 11:26 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/15194 |
Actions (login required)
View Item |