Implementasi Layanan Pengaduan Keluhan Pelanggan pada PT PLN (Persero) ULP Tabanan

Hartawan, I Kadek Santika (2024) Implementasi Layanan Pengaduan Keluhan Pelanggan pada PT PLN (Persero) ULP Tabanan. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (full text)
RAMA_63411_2115713034_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Cover- Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_63411_2115713034_0015127705_0022047003_part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (774kB)

Abstract

Berdasarkan latar belakang masalah diatas maka rumusan masalah yang dapat penulis angkat adalah bagaimana implementasi PLN Mobile dalam menunjang pelayanan prima pada PT PLN (Persero) ULP Tabanan. METODE ANALISIS : DESKRIPTIF KUALITATIF

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: layanan, layanan pengaduan keluhan, keluhan pelanggan
Subjects: Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen
Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Manajemen
Divisions: Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D3 Administrasi Bisnis > Tugas Akhir
Depositing User: I Kadek Santika Hartawan
Date Deposited: 18 Sep 2024 07:57
Last Modified: 18 Sep 2024 07:57
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/15350

Actions (login required)

View Item View Item