Hartawan, I Kadek Santika (2024) Implementasi Layanan Pengaduan Keluhan Pelanggan pada PT PLN (Persero) ULP Tabanan. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (full text)
RAMA_63411_2115713034_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Cover- Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_63411_2115713034_0015127705_0022047003_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (774kB) |
Abstract
Berdasarkan latar belakang masalah diatas maka rumusan masalah yang dapat penulis angkat adalah bagaimana implementasi PLN Mobile dalam menunjang pelayanan prima pada PT PLN (Persero) ULP Tabanan. METODE ANALISIS : DESKRIPTIF KUALITATIF
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | layanan, layanan pengaduan keluhan, keluhan pelanggan |
Subjects: | Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Manajemen |
Divisions: | Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D3 Administrasi Bisnis > Tugas Akhir |
Depositing User: | I Kadek Santika Hartawan |
Date Deposited: | 18 Sep 2024 07:57 |
Last Modified: | 18 Sep 2024 07:57 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/15350 |
Actions (login required)
View Item |