Anggreni, Ni Kadek Ayu and Antara, Dewa Made Suria and Sumawidari, Ida Ayu Ketut (2022) Pelayanan Bagi Elite Guest Marriott Bonvoy Loyalty Program Member di The Lounge Restaurant pada Sheraton Bali Kuta Resort. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Full Text)
RAMA_93402_1915823059_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Cover – Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_1915823059_0015096410_0005077210_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (769kB) |
Abstract
Sheraton Bali Kuta Resort merupakan hotel bintang 5 yang berada di area kuta, Bali. Judul Tugas Akhir saya yaitu Pelayanan Bagi Elite Guest Marriott Bonvoy Loyalty Program Member Di The Lounge Restaurant Pada Sheraton Bali Kuta Resort. Berdasarkan pembahasan mengenai pelayanan khusus bagi elite guest marriott bonvoy loyalty program member di The Lounge Restaurant pada saat breakfast, terdapat beberapa tahapan yaitu, tahap persiapan, tahap pelaksanaan dan tahap akhir berdasarkan SOP yang sudah ditetapkan, serta beberapa hambatan-hambatan yang dihadapi seperti kurangnya jumlah peralatan pada saat tamu ramai atau occupancy hotel sedang tinggi sehingga mengganggu kelancaran operasional restoran.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Ni Kadek Ayu Anggreni |
Date Deposited: | 21 Sep 2022 22:44 |
Last Modified: | 21 Sep 2022 22:44 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/1895 |
Actions (login required)
View Item |