Mahotama, Komang Gede Dicky Putra and Kanca, I Nyoman and Dewi, Ni Wayan Sintya (2022) Penanganan Tamu Warm Up Vacation oleh Guest Service Agent di The Westin Resort Nusa Dua Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Full Text)
RAMA_93402_1915823063_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_92402_1915823063_0031126083_0002049602.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (666kB) |
Abstract
The Westin Resort Nusa Dua Bali merupakan salah 1 dari 5 hotel di Bali yang ditunjuk sebagai penyelenggara dalam program Warm Up Vacation (WUV) ini. Adapun alasan The Westin Resort Nusa Dua Bali ditunjuk oleh pemerintah dikarenakan The Westin memiliki fasilitas yang lengkap sehingga dapat menunjang tamu yang ingin mengambil package ini dan juga The Westin dianggap mampu untuk menyukseskan program yang diselenggarakan oleh pemerintah tersebut. Program ini adalah program warm up vacation yang dimana warm up vacation ini merupakan program karantina bagi tamu luar negri yang ingin melakukan karantina dengan fasilitas bintang lima.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | I Komang Gede Dicky Putra Mahotama |
Date Deposited: | 23 Sep 2022 05:37 |
Last Modified: | 23 Sep 2022 05:37 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/2364 |
Actions (login required)
View Item |