Penanganan Tamu Warm Up Vacation oleh Guest Service Agent di The Westin Resort Nusa Dua Bali

Mahotama, Komang Gede Dicky Putra and Kanca, I Nyoman and Dewi, Ni Wayan Sintya (2022) Penanganan Tamu Warm Up Vacation oleh Guest Service Agent di The Westin Resort Nusa Dua Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Full Text)
RAMA_93402_1915823063_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_92402_1915823063_0031126083_0002049602.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (666kB)

Abstract

The Westin Resort Nusa Dua Bali merupakan salah 1 dari 5 hotel di Bali yang ditunjuk sebagai penyelenggara dalam program Warm Up Vacation (WUV) ini. Adapun alasan The Westin Resort Nusa Dua Bali ditunjuk oleh pemerintah dikarenakan The Westin memiliki fasilitas yang lengkap sehingga dapat menunjang tamu yang ingin mengambil package ini dan juga The Westin dianggap mampu untuk menyukseskan program yang diselenggarakan oleh pemerintah tersebut. Program ini adalah program warm up vacation yang dimana warm up vacation ini merupakan program karantina bagi tamu luar negri yang ingin melakukan karantina dengan fasilitas bintang lima.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: I Komang Gede Dicky Putra Mahotama
Date Deposited: 23 Sep 2022 05:37
Last Modified: 23 Sep 2022 05:37
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/2364

Actions (login required)

View Item View Item