Juniadewi, Ni Kadek Sanistya Desiyanti and Suja, I Ketut and Sadguna, I Gde Agus Jaya (2022) Pelayanan Dinner Set Menu Untuk Tamu Grup pada Gala Dinner oleh Pramusaji di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Full Text)
RAMA_93402_1915823096_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_0031106304_0010028504_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort merupakan salah satu hotel bintang 5 yang terletak di Kawasan Pariwisata Nusa Dua. Hotel ini menawarkan konsep elegan yang menggabungkan dua buah kebudayaan antara Perancis dengan budaya Bali. Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort juga terdiri dari beberapa Departemen, yaitu Human Resources Department, Accounting Department, Purchasing Department, Sales and Marketing Department, Front Office Department, Food and Beverage Department, Housekeeping Department, Engineering Department, dan Security Department. Semua departemen saling memegang peranan dan berkaitan satu sama lain untuk kelancaran operasional hotel. Salah satu departemen yang memiliki tanggung jawab terhadap kebutuhan pelayanan makanan dan minuman terhadap tamu maupun karyawan hotel adalah Food and Beverage Department. Departemen ini terbagi menjadi dua, yaitu Food and Beverage Product dan Food and Beverage Service. Disini yang memiliki peran dalam menyediakan pelayanan langsung kepada tamu adalah Food and Beverage Service.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Ni Kadek Sanistya Desiyanti Juniadewi |
Date Deposited: | 24 Sep 2022 09:28 |
Last Modified: | 24 Sep 2022 09:28 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/2529 |
Actions (login required)
View Item |