Strategy Marketing Public Relations untuk Meningkatkan Brand Awareness pada PT. Aerofood Indonesia Unit Denpasar - 80° Degree Laundry & Dry Clean Kantor Suwung

Nandani, Ni Putu Sai and Artatanaya, I Gusti Lanang Suta and Putra, I Komang Mahayana (2022) Strategy Marketing Public Relations untuk Meningkatkan Brand Awareness pada PT. Aerofood Indonesia Unit Denpasar - 80° Degree Laundry & Dry Clean Kantor Suwung. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

This is the latest version of this item.

[img] Text (Full Text)
RAMA _ 63411_1915713026_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA _ 63411_1915713026_0020046804 _0017106302_part.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

80 Degrees Laundry & Dry Clean merupakan layanan laundry retail yang memiliki filosofi nama berasal dari temperatur terbaik yaitu 80 derajat celcius dalam proses mencuci dan mengeringkan pakaian. Sejalan dengan tagline Aerofood ACS yaitu Customer Comes First yang dapat diartikan pelayanan kepada customer merupakan hal utama yang harus diperhatikan, 80 Degrees juga menerapkan konsep layanan Washing Brilliant. Dalam penelitian ini penulis ingin mengetahui strategy Marketing Public Relations untuk meningkatkan brand awareness pada PT Aerofood Indonesia Unit Denpasar - 80° Degree Laundry & Dry Clean Kantor Suwung. Hasil dari penelitian ini yaitu strategy yang digunakan dalam meningkatkan brand awareness yaitu strategy push, pull dan pass dari Thomas L.Harris. Pertama Pull strategy yang dilakukan untuk menarik perhatian khalayak yaitu dengan mengikuti Event /Pameran APJI (Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia) di Mertasari, Sanur dan berpartisipasi sebagai sponsorship dalam perlombaan Bali Bed Making and Towel Art Competition 2019. Kedua, Push strategy untuk mendorong berhasilnya pemasaran. dilakukan dengan cara publikasi media sosial, dan promosi member. Ketiga, Pass Strategy upaya mempengaruhi atau menciptkan opini public yang menguntungkan Melalui kegiatan member relations dan public service activities.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Divisions: Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D3 Administrasi Bisnis > Tugas Akhir
Depositing User: Ni Putu Sai Nandani
Date Deposited: 29 Sep 2022 06:24
Last Modified: 29 Sep 2022 06:24
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/2620

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item