Pelayanan Quarantine Guest di Room Dining oleh Waiter atau Watress di Discovery Kartika Plaza Hotel

Mahesa, I Putu Giri Suta and Pugra, I Wayan and Putra, I Gusti Agung Sadnyana (2022) Pelayanan Quarantine Guest di Room Dining oleh Waiter atau Watress di Discovery Kartika Plaza Hotel. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Full Text)
RAMA_93402_1915823108_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_1915823108_0031126378_0023036309_part.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (606kB)

Abstract

Adapun untuk tamu karantina menggunakan prosedur khusus yang mana makanan hanya ditempatkan di meja depan kamar tamu yang diantarkan oleh waiter atau waitress yang mendapatkan tugas untuk melayani guest yang meminta sesuatu yang diinginkan oleh guest tersebut, staff yang bertugas dimanapun dilengkapi dengan standar protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah yaitu menggunakan face shield, hands glove, masker dan wajib membawa hand sanitizer, serta staf yang incas diwajibkan untuk sweb minimal seminggu sekali untuk menghindari kontak fisik dengan tamu tersebut. Hal ini menjadikan dasar dari penulis tertarik untuk membahas pelayanan quarantine Guest di room dining oleh waiter atau waitress discovery kartika plaza hotel.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: I Putu Giri Suta Mahesa
Date Deposited: 27 Sep 2022 06:49
Last Modified: 27 Sep 2022 06:49
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/2834

Actions (login required)

View Item View Item