Ismayanti, Luh Mira and Sudarmini, Ni Made and Suarta, I Ketut (2022) Penanganan Reservasi Tamu Grup oleh Sales Section di Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Full Text)
RAMA_93402_1915823101_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Cover – Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_1915823101_0026056411_0015096308_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (343kB) |
Abstract
Permasalahan yang dibahas dalam perancangan ini adalah: (1) Bagaimanakah penanganan reservasi tamu grup oleh Sales Section di Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve ?. (2) Apa sajakah kendala–kendala yang dihadapi serta bagaimana cara menangani kendala tersebut dalam penanganan reservasi tamu grup di Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve ? Tujuan penulisan ini adalah sebagai berikut: (1) Untuk mengetahui penanganan reservasi tamu grup oleh Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve. (2) Untuk mengetahui kendala - kendala dan cara mengatasi kendala yang timbul dalam penaganan reservasi tamu grup oleh Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve. Metode yang digunakan adalah Metode Observasi dengan cara melakukan pengamatan dan terlibat langsung pada penanganan reservasi tamu grup di Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve. Metode Wawancara adalah metode pengumpulan data dengan cara melakukan wawancara langsung dengan Sales Section. Dapat disimpulkan bahwa dalam Penanganan Reservasi Tamu Grup oleh Sales Section di Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve memiliki 3 tahapan dan kendala serta solusinya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Luh Mira Ismayanti |
Date Deposited: | 28 Sep 2022 01:54 |
Last Modified: | 28 Sep 2022 01:54 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/2931 |
Actions (login required)
View Item |