Triyana, I Nyoman and Solihin, Solihin and Sadguna, I Gde Agus Jaya (2022) Penanganan guest luggage oleh concierge di Anantara Seminyak Bali Resort. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Full Text)
RAMA_93402_1915823135_Full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Cover 1 - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_1915823135_196206121989031002_198502014041001_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (378kB) |
Abstract
Terdapat beberapa kendala yang ditemui dalam menangani barang bawaan tamu serta cara mengatasinya yaitu: Kunci kamar yang tidak berfungsi yang dapat diatasi dengan menelpon reception untuk pembuatan kunci baru dan membawa master key. Tertinggalnya barang bawaan tamu di kamar yang dapat diatasi dengan concierge mengambil barang yang dimaksud serta mengecek kembali kamar untuk benar- benar memastikan tidak ada barang bawaan yang tertinggal dan mengembalikannya. Serta terlambatnya pengambilan barang bawaan tamu ketika check out karna lift hotel tidak berfungsi dengan baik yang dapat diatasi dengan sesegera mungkin meminta kepada Engineering untuk mengecek semua fungsi lift yang ada dihotel dan jika ada komponen yang rusak harus segera diganti.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial > Humaniora |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | I Nyoman Triyana |
Date Deposited: | 29 Sep 2022 02:08 |
Last Modified: | 29 Sep 2022 02:09 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/3313 |
Actions (login required)
View Item |