Sari, Ade Vinky Permata and Ruki, Made and Suarta, I Ketut (2022) Penanganan Check In Tamu VIP Titanium oleh Guest Service Agent pada Hotel Anantara Seminyak Bali Resort. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Full Text)
ADE VINKY PERMATA SARI_93402_1915823040_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
ADE VINKY PERMATA SARI_93402_1915823040_0006106208_0015096308_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (903kB) |
Abstract
Anantara Seminyak Bali Resort merupakan salah satu hotel berbintang lima yang berlokasi di Jl.Abimanyu (Dhyana Pura), Seminyak Bali. Hotel dengan dekorasi dan arsitektur modern dengan lantai kayu disetiap kamarnya menambah daya tarik wisatawan untuk berkunjung. Salah satu daya tarik dari hotel ini yaitu merupakan hotel yang memiliki akses langsung menuju ke pantai dan memiliki tipe kamar Ocean View dengan pemandangan laut yang sangat indah. Hotel Anantara Seminyak juga merupakan salah satu hotel yang tergabung dalam asosiasi hotel terbesar di dunia yaitu GHA (Global Hotel Alliance). GHA (Global Hotel Alliance) adalah asosiasi hotel terbesar di dunia yang menggunakan platform teknologi untuk menggabungkan berbagai brand dan program dari hotel di seluruh dunia.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Ade Vinky Permata Sari |
Date Deposited: | 10 Sep 2022 03:48 |
Last Modified: | 10 Sep 2022 03:48 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/335 |
Actions (login required)
View Item |