Fretes, Paquita Cristina Carolina de and Erawati, Ni Made Rai and Widana, I Putu Krisna Arta (2022) Upaya Meningkatkan Kualitas Layanan Untuk Kepuasan Penggunan Jasa Bandara di Bandar Udara DEO Sorong. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Full Text)
RAMA_93401_1915813044_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93401_1915813044_0031126010_0711018902_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (986kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan untuk kepuasan pengguna jasa bandara di Bandar Udara DEO Sorong. Metode pengumpulan data menggunakan penyebaran kuisioner. Kuisioner di bagikan kepada sejumlah 25 responden yang merupakan penumpang keberangkatan di Bandar Udara DEO Sorong. Dari hasil analisis yang menggunakan Google form terdapat 10 indikator dengan 2 kategori yang pertama baik dan yang kedua sangat baik. Pada kategori pertama total nilai dari 25 responden 4, 64 dan 7,05 untuk kategori yang kedua. Hal ini menunjukkan bahwa penilaian kualitas pelayanan jasa bandara untuk kategori pertama dinilai sangat penting tapi kinerjanya belum cukup memuaskan bagi penumpang. Sedangkan untuk kategori kedua menunjukkan bahwa penilaian kualitas pelayanan jasa bandara dinilai sangat penting dan kinerjanya sangat memuaskan bagi penumpang. Oleh karena itu kualitas pelayanan jasa bandara DEO Sorong dalam kategorA perlu untuk ditingkatkan lagi dan kategori kedua untuk tetap dipertahankan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Usaha Perjalanan Wisata > Tugas Akhir |
Depositing User: | Paquita Cristina Carolina De Fretes |
Date Deposited: | 29 Sep 2022 21:31 |
Last Modified: | 10 Oct 2022 02:15 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/3665 |
Actions (login required)
View Item |