Aryana, Vivien Elza Dwi and Yasa, I Ketut and Subagiana, I Gede Made (2022) Analisis Strategi Pemasaran Upaya Meningkatkan Pendapatan Jasa Ekspedisi Pada PT Sinar Cendana Abdiputra Surabaya. Repositori Politeknik Negeri Bali.
Text (Artikel)
RAMA_93308_1815744089_Artikel.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (392kB) |
|
Text (Surat Pernyataan Plagiarisme)
RAMA-93308-1815744089-Pernyataan Bebas Plagiarisme.pdf - Supplemental Material Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (254kB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran upaya meningkatkan pendapatan jasa ekspedisi pada PT Sinar Cendana Abdiputra Surabaya, pengumpulan data dilakukan dengan metode wawancara, dokumentasi, observasi. Teknik analisis yang digunakan untuk menganalisis data adalah teknik deskriptif, kualitatif, dan analisis SWOT. Melalui penggunaan matriks SWOT strategi pemasaran yang dapat di terapkan PT Sinar Cendana Abdiputra Surabaya dalam meningkatkan pendapatan jasa ekspedisi melakukan pemasaran menggunakan media pemasaran harus dimaksimalkan seperti memanfaatkan teknologi komunikasi yang sekarang semakin canggih dan juga membuka target pasar baru. Membuat promosi dalam bentuk audio visual yang menarik dan di promosikan di sosial media yang mendukung promosi audio visual. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Analisis SWOT
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D4 Manajemen Bisnis Internasional > Skripsi |
Depositing User: | Vivien Elza Dwi Aryana |
Date Deposited: | 30 Sep 2022 02:43 |
Last Modified: | 30 Sep 2022 02:43 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/3822 |
Actions (login required)
View Item |