Artalia, Komang Devi and Widiantara, I Made and Hariyanti, Ni Kadek Dessy (2022) Penanganan Pasang Baru Pelanggan Melalui Aplikasi Pln Mobile Pada Pt Pln (Persero) Unit Layanan Pelanggan Kuta. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Full Text)
KOMANG DEVI ARTALIA_63411_1915713130_FULL.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
KOMANG DEVI ARTALIA_63411_1915713130_0018027901_0001127603_PART.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (881kB) |
Abstract
PT PLN (Persero) menciptakan inovasi baru yaitu PLN Mobile. PLN Mobile merupakan suatu aplikasi berbasis mobile dengan berbagai fitur, salah satunya yaitu layanan pengajuan penyambungan baru atau pasang baru. Pelanggan yang ingin melakukan pasang baru harus mengetahui ketentuan-ketentuan yang berlaku, dimana prosedur pasang baru diawali dari permohonan atau pendaftaran sehingga permohonan tersebut diproses. Dimana penelitian mengenai penanganan pasang baru pelanggan melalui aplikasi PLN Mobile pada PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Kuta yang dimana menggunakan metode observasi dan wawancara terhadap pihak perusahaan dan pelanggan yang bersangkutan. Adapun hasil penelitian ini berupa prosedur penanganan pasang baru melalui aplikasi PLN Mobile dimana pelanggan akan mengetahui tahap-tahapan yang harus dilakukan, kendala-kendala yang dihadapi saat melakukan permohonan pada aplikasi PLN Mobile serta solusi yang dilakukan dalam melakukan permohonan pasang baru. Kata kunci : Pasang Baru, PLN Mobile
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D3 Administrasi Bisnis > Tugas Akhir |
Depositing User: | Komang Devi Artalia |
Date Deposited: | 28 Sep 2022 15:29 |
Last Modified: | 28 Sep 2022 15:29 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/405 |
Actions (login required)
View Item |